You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

APEL UNTUK MENCEGAH KEMATIAN MENDADAK


APEL UNTUK MENCEGAH KEMATIAN MENDADAK

Pada zaman yang canggih nan modern ini setiap orang pasti ingin terlihat selalu cantik, tampan dan awet muda. Tak heran jika banyak produsen kosmetik kecantikan gencar menawarkan kehebatan produk mereka yang katanya mampu melawan tanda tanda penuaan. Menggunakan produk anti penuaan mungkin saja berhasil, tetapi tentu harus disertai dengan modal yang kuat. belum lagi resiko dan bahaya efek samping yang dapat ditimbulkan. untuk yang lebih mudah dan aman , ada baiknya anda semua memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi tubuh anda dengan cara makan makanan bergizi berikut ini yang sudah terbukti manfaatnya.


Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membantu anda mempertahankan keremajaan, menekan resiko penyakit serta penuaan lebih cepat.
  • Tomat Mencegah Oesteoporosis
Setidaknya dua penelitian telah menemukan/membuktikan bahwa mengkonsumsi Lycopene yang terdapat dalam tomat mengurangi resiko oesteoporosis. Pada tahun 2009, ada sebuah penelitian di AS menemukan, orang orang yang makan lebih dari 4,4 porsi likopen seminggu resiko mengalami ptah tulang seecara signifikan lebih sedikit.
  •  Apel Mencegah Kematian Prematur (Mendadak)
Menurut sebuah studi banyak mengkonsumsi apel mempunyai efek positif terhadap mortalitas (Kemaatian). Seperti diketahui, apel tinggi akan kandungan flavonoid, dimana tanaman ini mempunyai efek antioksidan.
Studi menunjukkan, konsumsi apel tiap hari akan menurunkan resiko penyakit jantung sebesar 22 persen, dan menurunkan kolesterol "buruk" sebesar 23 persen (setelah enam bulan). Apel mengandung antioksidan yang membantu mencegah toksinitas di dalam neuron otak, yang terkiat dengan pengembangan Alzheimer.

Cara meningkatkan manfaat : Untuk mendpatkn manfaat lebih besar, makanlah apel beserta kulit apel. Karena, kulit apel mengandung 75% serat makanan dan setidaknya selusin senyawa anti kanker.
Maka bagi kita setidaknya seusai makan atau santai lungkanlah untuk makan apel.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar