You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sinopsis Cerita “THE A TEAM”


“THE A TEAM”


Pengenalan tokoh:
1.kolonel john Hannibal smith
2.letnan templeton peck
3.kapten hm Murdock
4.kopral bosco albert baracus


Di mulai dari:


Ketika itu Kolonel John "Hannibal" Smith disandera oleh dua petugas Meksiko korup, bekerja untuk pemberontak Umum tuco. Hannibal lolos setelah meninggalkan untuk diberi makan oleh dua anjing penjaga, dan menetapkan untuk menyelamatkan kawan-in-lengannya Templeton "Faceman" Peck, yang dirinya ditawan oleh tuco di peternakan pribadi tuco, dimana Wajah merayu istri Jenderal . Hannibal membuat ke peternakan pada waktunya untuk menyelamatkan Wajah mengerikan dari kematian, setelah mendaftar dipermalukan Ranger Bosco BA Baracus, berkendara ke penyelamatan di souped-up Vandura BA van GMC. Dengan tiga orang sekarang pada lari dari tuco marah, mereka mampir di sebuah rumah sakit Angkatan Darat terdekat, untuk merekrut jasa HM percontohan gila "Howling Mad" Murdock. Dalam sebuah helikopter medis, mereka terlibat tuco dalam pertempuran udara udara setan, yang menghasilkan ketakutan permanen BA terbang, dan berakhir ketika mereka berhasil menarik helikopter tuco ke Amerika wilayah udara, di mana itu dihancurkan oleh AS F-22 Raptor - yang batu penjuru untuk rencana rumit disatukan oleh Hannibal.

Film ini kemudian bergerak maju "delapan puluh delapan tahun dan misi sukses kemudian", di mana tim - sekarang sangat dianggap, satuan tempur elit - ditempatkan di Irak. Hannibal dihubungi oleh CIA Agen Lynch, yang mengungkapkan bahwa pemberontak Irak berada dalam kepemilikan piring berharga AS digunakan untuk memproduksi uang palsu. Lynch ingin Hannibal dan timnya untuk mencuri piring dan lebih dari 1 miliar dolar dalam bentuk tunai palsu itu karena dipindahkan dari Baghdad. Pada saat yang sama, DCIS Sosa Kapten Charissa tiba di tempat kejadian, peringatan mantan kekasih Wajah nya, yang bersama dengan anggota tim dia menghina, untuk menjauh dari piring dan keluar dari Baghdad. Terhadap saran dari komandannya, Jenderal Morrison, Hannibal setuju untuk mencuri piring, meskipun dalam misi resmi "Black Ops". Misi ini berhasil, tapi ketika tim kembali ke dasar untuk memenuhi komandan mereka, baik wadah pengiriman membawa uang dan Humvee Morrison dihancurkan oleh orang-orang dari perusahaan keamanan Forest swasta Hitam (versi fiksi Blackwater), dipimpin oleh Brock kejam Pike. Dengan Morrison satu-satunya bukti bahwa mereka, pada kenyataannya, bertindak atas nama AS, tim ini ditangkap, diadili, dipecat secara tidak hormat dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara federal.

Enam bulan kemudian, Hannibal masih dipenjara ini dikunjungi oleh Lynch sekali lagi, yang mengungkapkan bahwa Pike mungkin mencoba untuk menjual piring dengan bantuan pendukung Arab misterius. Hannibal, yang telah pelacakan Pike sendiri, pemogokan sampai kesepakatan dengan Lynch: catatan bersih untuk dirinya dan timnya, sebagai imbalan atas piring. Lynch setuju, dan Hannibal lolos penjara dengan bantuan cerutu direndam obat yang membuatnya tampak mati. Hannibal kemudian pecah Wajah (berpura-pura menjadi seorang pria penghapusan dan mencuri Wajah penyamakan tempat tidur dalam), BA (Dengan merobek pintu bus mengangkut penjara kepadanya) dan Murdock (melalui mengganggu rumah sakit VA Jerman di mana ia melakukan dengan film 3D). Sekarang, Sosa, yang memegang dendam terhadap tim untuk mengabaikan peringatan untuk tinggal jauh dari Baghdad dan mendapatkan diturunkan ke Letnan, panas di jalan tim, dan di bawah keyakinan bahwa tim ini bekerja dengan Pike, dia mencoba untuk kepala mereka sebelum mereka meninggalkan Jerman dalam pesawat C-130 Hercules Lockheed militer. Pesawat ini hancur oleh dua remote dikemudikan pesawat pejuang, tetapi tim berhasil melarikan diri di dalam tubuh tangki pada parasut, yang mereka "terbang" dengan menembak putaran off dan mengulur-ulur momentum mereka.

Mereka melacak Pike, di perusahaan misteri Arab, dan meluncurkan serangan di mana mereka berhasil merebut kembali piring dan menculik Arab di waktu yang sama. Dengan pengecualian Hannibal, tim terkejut mengetahui bahwa "Arab" sebenarnya Jenderal Morrison, yang bekerja dengan Lynch dan Pike untuk mencuri piring, tetapi kemudian bekerja sama dengan Pike untuk double-lintas Lynch dan memalsukan kematiannya sendiri. Ketika Lynch belajar bahwa tim telah Morrison mereka miliki, ia memerintahkan serangan udara untuk menghilangkan mereka semua dalam satu gerakan. Tim nyaris berhasil melarikan diri, dan Morrison tewas.

Menyadari bahwa punggung mereka ke, menetas dinding Wajah rencana. Hannibal mengatur untuk memenuhi Sosa (mengetahui saluran telepon itu disadap oleh Lynch) di atas sebuah kapal kargo di dermaga kota, mengatakan ia akan menyerahkan Morrison dan pelat dalam pertukaran untuk kebebasannya. Wajah kemudian panggilan dia di telepon, kedua belum dimanfaatkan dia sebelumnya memberinya. Lynch reenlists Pike, dan membuat sebuah perangkap bagi Hannibal dan perusahaan di dermaga. Hal ini telah diantisipasi oleh Wajah, yang set off serangkaian rumit hiburan untuk membagi tim Lynch, dan yang lebih penting, mendapatkan Lynch langsung terlibat. Rencana hampir berjalan serba salah ketika Pike kebakaran roket di kapal, hampir menghancurkannya, tapi dia akhirnya dibunuh oleh BA Lynch melacak Hannibal dan berkerudung "Morrison", dan tunas "Morrison" di kepala sebelum terlibat dalam perkelahian Hannibal setan. Hannibal segera mendapatkan tangan atas sampai Lynch meraih memegang pistolnya, namun mereka berada dalam kontainer diangkat-mengungkapkan Sosa dan puluhan agen Federal dengan pistol teracung. "Morrison" diturunkan menjadi Murdock dalam helm meleleh-Kevlar. Lynch ditahan oleh CIA, tetapi bertentangan dengan apa yang mereka harapkan, A-Tim sekali lagi ditangkap oleh militer, kali ini untuk keluar penjara. Sosa berjanji untuk melakukan semua dia bisa untuk membebaskan mereka, sebelum berciuman selamat tinggal wajah karena ia mengarah ke sebuah van penjara. Di dalam van, tim menyesalkan nasib buruk mereka, tapi tampaknya Hannibal optimis, dan menangguhkan to Face, yang mengungkapkan kunci dalam mulutnya mungkin diperoleh dari ciuman Sosa itu. Wajah kemudian mengucapkan Hannibal menangkap-frase: "Aku suka kalau rencana datang bersama-sama".


Ending………..!

0 komentar:

Posting Komentar